Tuesday, August 9, 2011

Doa hari SELASA

Dengan asma Allah,Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad

Segala puji bagi Allah, pujian hak-Nya, milik-Nya pujian yang banyak

Aku berlindung kepada Allah dari kejahatan diriku, sungguh nafsu menyuruh pada keburukan kecuali yang disayangi Tuhanku

Aku berlindung kepada Allah dari kejahatan setan yang menambah dosa-dosaku
Aku berlindung pada Allah dari semua tiran yang durhaka, dari semua musuh yang dominan, dari semua penguasa yang kejam.

Ya Allah

Jadikan aku diantara pasukan-Mu, karena pasukanMu saja yang beroleh kemenangan.
Jadikan aku diantara partaiMu, karena partaiMu saja yang memperoleh kemenangan
Jadikan aku diantara kekasih-kekasihMu, karena kekasihMu saja yang tidak mendapat kecemasan dan kesedihan

Ya Allah

Baikkan agamaku, karena itulah sandaran urusanku

Baikkan akhiratku, karena itulah kampung kembaliku, tempat lari menjauhi kejahatanku

Jadikanlah kehidupan tempat menambah kebaikan,

Jadikanlah kematian tempat istirahat dari kejelekan

Ya Allah

Sampaikan shalawat kepada Muhammad penutup dan penyempurna para utusan, kepada keluarganya yang baik dan suci, kepada para sahabatnya yang terpilih

Berilah aku pada hari Selasa, tiga hal:

Jangan biarkan pada diriku dosa kecuali Engkau maafkan
Jangan biarkan pada diriku kesusahan kecuali Engkau hilangkan
Jangan biarkan pada diriku musuh kecuali Engkau tolakkan

Dengan asma Allah, sebaik-baik asma
Dengan asma Allah, Tuhan Pengurus Langit dan Bumi

Aku mohon ditolakkan setiap kebencian yang pangkalnya murkaNya

Aku mohon diberikan setiap kecintaan yang pangkalnya ridhoNya

Akhirilah hidupku dengan ampunan

Wahai Pemilik segala kebaikan

Doa ini adalah doa Imam Ali Zainal Abidin (sa) salah seorang cucu Rasulullah saw.

(kitab Mafâtihul Jinân, kunci-kunci surga, bab 1, pasal 3)

No comments: